.author-comments { background: #333333; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }

Kamis, 30 Desember 2010

KEGALAUAN DI AKHIR TAON 2010...T.T

Belakangan ini semua orang pada heboh taon baru mo kemana.......
Nah....gua mo kemana yaaaaaa...?????????

Tadi aja pas kuliah MTP,,aku denger bisik-bisik dari anak-anak yang duduknya sering di belakang,kayak gua duduknya paling depan aja...padahal duduk di depan bisa diitung jari, kata sobat gua ni ya si Aya.." kita yang biasanya duduk di belakang nie kuliah buat hidup, bukan hidup buat kuliah...". Denger-denger nieh ya...dari hasil wawancara beberapa sample dari sebagian populasi anak-anak kampus( statistik bangeeeetzzz siech( ko jadi siech lagi...) taon baruan ada yang mo jalan-jalan ama pacar, makan-makan ama pacar, ke malioboro bareng temen, ke pantai, trus hangout bareng temen plus bakar-bakar gitu...pokonya yang biasanya g ada acara, mendadak jadi ada buaaaanyaaak acara, jadi sibuk geeeto...
Ko malah jadi elo gue elo gua kayak gini sich..tadi barusan baca blognya sie Raditya Dika, tao kan siapa Raditya Dika...yang terkenal nulis buku berjudul Kambing Jantan itu tuuuh...gara-gara temen gua si Aya ngebet banget nyuruh gua liat blogger tu, ending-endingnya gua liat juga dah, dan bahasanya Andika jadi semacam virus yang menular cepat ke otak gua. Jadi gini dah, bahasanya jadi elo gua elo gua geeeto...hhhaa

Balik ke Topik nieh...
Kembali ke.......TOPIK( uwda mulai nieh jadi Tukul ke 2, eh ke 3...cz ada temen gua yang sok obsesi jadi Tukul geeeto)
bingung gua taon baru mo kemana. Maunya sie taon baruan di Jogja..bentar kita bikin target orang-orang yang bisa diajak hangout nie...

Yang pertama pengen zie ngajak sobat, soulmate gua si Pujik( lebih suka dipanggil Puput...parahnya lagi harus pake embel-embel Imoetz di belakangnya. Inget pake "Z" di belakangnya...!) Kayak taon 2008 kemaren, kita taon baruan bareng, ama kaka, trus bareng sepupuku juga. Tapi waktu tu kan kita sama-sama dalam kondisi "jomblo"( inget tu ya..."sama-sama" g cuman gua doank yang jomblo sobat gua juga) But now.....sekarang dia lebih suka hangout bareng cowok-cowok entah temen ato pacarnya.Pokoknya kenal dari no nyasar ato facebook yang sekarang lagi bikin dia kecanduan...tiap 1 menit update status, lagi makan update status, lagi nyuci update status, lagi mandi update status....bahkan lg beol juga update status...
Jadi ditinggalin dewh ama sahabat gua...(hikshikss...lebay-lebay), ato gua hajar aja dewh tiap cowok yang k rumahnya...(Iiiiihhhh.....ntar gua dikira cewek apaan lagi...ntar gua dikira hombreng...gini-gini kan gua masih normal...masi doyan cowok...(Doyan...?? kayak makanan aja doyan) Sooooo....Pujik uwda masuk daftar hitam buat diajak taon baruan bareng...

Yang ke dua nie ya...
Ummm...si Aya sobat gua, temen koz gua, tetangga gua, anaknya ibunya temenya pakdhenya kakeknya kakaknya sepupunya cucunya Nabi Adam.....hhhaa
Dia juga ga mungkin banget...coz dia lagi sibuk nyiapin acara buat kondangan kawinan tantenya yang tinggal di negara Bagian BantuL itu. Kalau menurut saran gua nie ya, mending dia pake kebaya warna putih trus jadi apa itu istilahnya...oh yaaa "pager Ayoe"( emang mesti ayu(cantik) apa kalo jadi pagar ayu..) Ato kalau ga...yang lebih simple nie yaa...pake atasan batik dengan rok mekar warna putih pokoknya Jogja banget gitu dah....Saran yang ketiga nie ya.."pake Kaos dengan bawahan Jins, pokoknya "it's so Simple"...gimana brilian kan ideku. Kalau misalnya sobat gua nie ya Si Aya baca artikel ini, pasti dia bakal setuju ama salah satu ide briliantku n selanjutnya bakal ngucapin terimakasie, trus ntraktir aku, beliin es cream ato ntaktir sate deket kosan juga kagak apa-apa dah...:) Jadi....Aya masuk daftar Hitam juga...

Eeeehh...jadi lupa dewh ama topik gini aja dewh masalah taon baru biar ngalir gitu aja. Yang penting punya duit n bisa makan aja syukur dah...kali aja ntar ada pangeran berkuda putih(Iiiihhhh....kan uwda g jaman lagi yaa...)ngajak pergi ke bulan (g nyambung..) eeeh bukan ke negeri dongeng tempat Putri Salju berada..hhhiii
Uwda aaah...ngomongin taon baru g d habisnya...

4 komentar:

xil3m mengatakan... Reply Comment

Ihhhh...kasian banget sie Xil3m...
. Nulis blog Sendiri...
. Di komentari sendiri juga...
. Melazzzzz abizzzz pokoknyaa...:(

Ayatun_nurjanah mengatakan... Reply Comment
xil3m mengatakan... Reply Comment

gethookkk...gethoook gni kan yg penting baekkk...mo ngasie solusi ke temen...hhhhaaa

noviavalent mengatakan... Reply Comment

Posting Komentar

Terimakasih yaaa...baex buat yang uwda baca artikel terlebih buat yang kasih coment-coment di artikelku..ntar aq jajain perment dewh..sebagai tanda terimakasih...hhiii n maaph kalau artikelku ada salah-salah kata atau yang tidak berkenan di hati( kayak bikin makalah ajaa...hhhee)