.author-comments { background: #333333; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }

Senin, 13 Desember 2010

ASYIKNYA MENGGAMBAR MANGA


Menggambar manga memang menjadi sebuah hoby bagi seorang xylem. Aku suka sekali menghabiskan waktu senggangku untuk hoby tersebut. Akan tetapi kalau penyakit malasku tidak kambuh. Kalau penyakit tersebut uwdah kambuh, bisa seharian aku ga ngapa-ngapaen. Emang dari kecil dasarnya aku emang suka gambar. Suka juga baca komic sie, tapi dulu sukanya g da duit lo mau beli atau nyewa, jadinya y aku hanya pinjem temen-temenku aja. Sekarang ini misalnya lagi libur kuliah atau ada waktu senggang aku lebih suka melakukan hal-hal yang kreatif, salah satunya adalah menggambar manga ini. Gambar-gambar tersebut aku buat dengan menyontek mainan kartu bergambar milik adikku. Menurutku dengan digambar akan lebih terlihat artistik geeeto..hhhe
        Belum seberapa banyak zie gambar-gambar yang aku bikin. Tapi kalau suruh bikin gambar dari hasil imajinasiku sendiri aku malah belum yakin. Aku lebih suka dengan meniru gambar-gambar yang ada di kartu mainan. Mengambar manga disini aku bisa merasakan bagai berjalan-jalan di atas kertas putih, mendetailkan tebal tipisnya sebuah gambar, merasakan ekspresi wajah manga-manga yang akan kita gambar. Pokoknya seru kalau menggambar tuh. Apalagi kalau gambarnya uwda jadi, hasilnya bagus, dapet pujian lagi dari orang-orang di sekeliling kita. hemmmMMM...betapa sensng dan puasnya hati ini..hhhhiiii
        Ini nih beberapa hasil karyaku. Mungkin masih banyak kekurangan di dalamnya. Yaaaah...namanya juga masih belajar dan aku juga hanyalah sekedar seorang manusia biasa yang menpunyai banyak kekurangan, mungkin bisa di maklumi kali yaa...hhheeee



gambar org meluk babi ni ag bkin waktu libur di boyolali

Gara cool banget yaa..hhhii

Ni gambar aku bikin di Boyolali waktu liburan semester dulu. Dan gambar-gambar ini menjadi hiasan di ruang tamu rumahku. Dan Alhamdulilllah banyak tamu-tamunya babeku tuh yang memuji gambarku...hhhiiii seneng dewh rasanya. Ada satu gambar lagi nih yang dirumah, yang pokoknya aku banget geeeto...hhheeeni nih gambarnya.
naaaah pngen nieh kayak naruto yang bisa ketawa lepas

Gambar itu menunjukkan sosok naruto yang selalu ceria. Naaah aku pengen banget tuh jadi orang seperti dia. Selalu menunjukkan seceriaan di setiap harinya dan kepada siapapun yang dia temuin.^_^

Selain gambar-gambar yang ada di rumahku di Boyolali sana, aku juga punya gambar hasil dari tangan aku sendiri yang menghiasi kamar kosku. Nih beberapa gambar tersebut akan aku tunjukkan.
ni niech naruto lagi mringis pamer gigi...

hooosh..hoshhh...lariiiiii ada satpol PP...!!!

Famous, hansome and cool boy

Sahabatan ini....!! Bukan Lesbiii....knp smua org ngira ni gmbr lesbi..
STOP....!! Jangan Ganggu Banci

Ni nih gambar yang sangat spesial juga bagi aku. Yang sempat aku ukir namaku di dalam gambar tersebut. Aku pengen banget jadi cewek kayak di dalem gambar tersebut. Uwda cantik tapi gayanya sederhana and simple, murah senyum lagi...hhhee
Niech...Menggambarkan diriku..cantik kaaan..hhhaaa huweeeek!!
Gambar-gambar tersebut menghiasi salah satu sudut di ruang kamr kosku. Gamnbar-gambar itu aku mixs dengan beberapa koleksi foto temen-temenku serta hiasan mickey mouse dari peninggalan anak kos sebubelumnya kaleee yaaa...hhhhaaa
jangan lupa menempelkan peta di dinding kaman anda,biar PLANNER-nya kalihatan geeto...

gambar-gambar yang menemaniku bo2, makan, belajar, ngupil,pkonya merekalah yg tau kebiasaan jelekku
Mungkin itu dulu aja kali yaa, aku mengotak-atik seputaran hobyku menggambar manga. Pokoknya seru banget dewh kalau bisa belajar menggambar manga, apalagi dengan imajinasi yang kita miliki, tentunya waaoooooo its amazing and interst hobby.

3 komentar:

xil3m mengatakan... Reply Comment

good luck...hhheee

Novia Valentina mengatakan... Reply Comment

Tuh kan miss galau.. hahaha..
posting sendiri komen sendiri! :)

xil3m mengatakan... Reply Comment

yaaa gpp...tuh bkn galau..kreasi namany pey...:P

Poskan Komentar

Terimakasih yaaa...baex buat yang uwda baca artikel terlebih buat yang kasih coment-coment di artikelku..ntar aq jajain perment dewh..sebagai tanda terimakasih...hhiii n maaph kalau artikelku ada salah-salah kata atau yang tidak berkenan di hati( kayak bikin makalah ajaa...hhhee)