.author-comments { background: #333333; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }

Kamis, 02 Desember 2010

SEBEEEEEEL.....

wAOOOOO.....
Sebel banget aku hari ini. Kuliah statistik di cancel lagi dengan seenaknya. Uwda capek-capek jalan n naek bis buat ke kampus....eeeeh kuliah di ganti minggu depan. Mana hari ini kul cuma dua jam lagi. Tapi aku ada kumpul studio, jam 2, nanggung banget kan jadinya. Yawda, akhirnya aku putuskan saja buat ngenet di labkom. Walau dengan berat hati dan perasaan dongkol. Yawda akhirnya aku terima az. Di ambil sisi positifnya aja de. kali aja, di labkom aku z nemuin sesuatu yang briliant or amazing geeto....hhha...amiiieeeen

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yaaa...baex buat yang uwda baca artikel terlebih buat yang kasih coment-coment di artikelku..ntar aq jajain perment dewh..sebagai tanda terimakasih...hhiii n maaph kalau artikelku ada salah-salah kata atau yang tidak berkenan di hati( kayak bikin makalah ajaa...hhhee)