.author-comments { background: #333333; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }

Kamis, 02 Desember 2010

ji hoo, I think he a handsome boy

Beberapa hari ngeliat BBF di TV. Dari ke-empat co yang ada di situ tuh, aku suka sama tokoh Ji hoo. Dia itu cool banget pokoknya. Uwda cool, cakep, kulitnya bersih, putih, suaranya bagus, its so perfect  pokoknya. Udah gitu dia tu kalem dan lemah lembut lagi. waoooo " i like him". Dia juga hobi banget sama musik. Sama kayak aku...hhhhe. dimana pun, kapanpun suka banget dengerin musik.




waaaah sneng dewh, seandainya jadi ce.nya ji hoo...( hhhaaaa......ngarep banget )
Ato kalo ga, punya kulit bersih, kuning langsat kayak ji hoo...hhwaakaakaa bisa ga yaaa...
. aaaaaah uwda dari sononya item y item aja yaaak...hhhiiihiiii
Aku sering bertebgkar ama adexku gara-gara akunya ngefans sama ji hoo sedang dia nefans sama Jun Pyo yang ambur adul itu...
Ji Hoo...Ji Hoo andai di kampus ada orang kayak kamu. Mestinya aku bakal rajin ke kampus ( iiihhhh...maonya..)...hhhhiiii



Ato kalo ga punya tetangga kayak kamu. Waaah mesti bakal dikecengin banyak ce" tuh di rumah...hhhaaa
Kalo ngelihat kamu tuh jadi gemes" gimana geeeto. Tapi aku ga suka kalo rambutmu di pendekkin kayak di serial BBF itu. Kamu jadi kelihatan feminimnya. Padahalkan kamu co, anak band lagi.
Yaaaaaah gitu aja dewh. Pkonya aku kagum sama Ji Hooo. Dia tu profesional, cakep, ganteng n senyumnya itu lho...bkin meleleh smua ce. Bisa ga yaa ketemu orang kayak Ji Hoo di Indonesia ni...ato lo ga di Jogja dewh...( g banget dewh kayaknya...)^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yaaa...baex buat yang uwda baca artikel terlebih buat yang kasih coment-coment di artikelku..ntar aq jajain perment dewh..sebagai tanda terimakasih...hhiii n maaph kalau artikelku ada salah-salah kata atau yang tidak berkenan di hati( kayak bikin makalah ajaa...hhhee)