.author-comments { background: #333333; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }

Senin, 13 Desember 2010

AKU SUKA MUSIK


Mungkin kata itulah yang tepat buat aku ungkapin saat ini. Tapi....memang dari dulu aku sangat suka sama musik. Sebenarnya dari kecil aku sudah tertarik sama yang namanya musik. Musik itu bisa menjadi ketenangan bagi aku, bisa memberi semangat untuk melakukan suatu pekerjaan, bisa membuat aku mengingatkanku pada hal” indah maurun buruk, bisa membawaku berimajinasi pokoknya bisa nenangin hati dewh. Dahulu impianku juga pengen jadi musisi, yang bisa menyalurkan bahagianya, sedihnya, kecewanya ataupun perasaan yang telah dirasakannya melalui musik yang diciptakannya. Tetapi semua itu kandas hanya karena aku sama sekali tidak bisa memainkan alat musik, khususnya gitar yang selama ini aku impi-impikan. Ingin rasanya dari kecil aku belajar bermain gitar, tapi sudah aku coba tidak pernah bisa. Aku membutuhkan guru untuk mengajariku, tapi itu semua membutuhkan uang uang dan uang untuk membayar guru tersebut, yang ortuku sama sekali angkat tangan kalau masalah uang. 

naaaahhh....pengen nie bisa kayak yui...lo lg BT...tinggal...Jeng...jeng...jeng...Gitar de:)
Aku sendiri juga tidak tega memintanya untuk memasukkan aku ke dalam les musik. Aku punya impian bisa menyanyi dan bermain gitar. Apabila aku sedih gitar dan bernyanyi akan menjadi pelarianku, seperti yang di TV” itu. Kayaknya enak banget kalau bisa main gitar. Tapi untuk saat ini beli gitar aja aku belum mampu, coz itu termasuk barang mahal, aku masih harus mikirin kuliahku yang mahal, mikirin bagaimana memanage uang dari kakakku yang amat sangat minim untuk biaya hidupku di jogja yang menurutku cukup susah. Tapi suatu hari nanti teter aku harus bisa beli gitar dan belajar untuk memainkannya. Kalu bisa, lo tiba saatnya aku ketemu co yang menurut kriteriaku bisa di jadiin temen deketku dia lihai mainin gitar, sehingga  bisa menjadi guru gratisku...hhhiiiii AMIEN....

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yaaa...baex buat yang uwda baca artikel terlebih buat yang kasih coment-coment di artikelku..ntar aq jajain perment dewh..sebagai tanda terimakasih...hhiii n maaph kalau artikelku ada salah-salah kata atau yang tidak berkenan di hati( kayak bikin makalah ajaa...hhhee)