.author-comments { background: #333333; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }

Minggu, 02 Januari 2011

TERJAWAB SUDAH...

HemmmMMM....
Akhirnya walopun diawali dengan berbagai macam kegalauan, seperti temen gua Metul membatalkan janjinya gara2 ktnya dia g enak badan (tp g tau juga...mungkin malez aj kluar m aku..boros2in karena harus jajanin gua macem2 cz bnyak maunya lo pergi m gua...hhhii), trus sobat gua Puputz imoetz yang kayaknya sedang jomlo(KAYAKNYA)..gua ajak hangout malah duluan di ajak temennya yang bernama Putri..Lengkapnya Putri Malu...MALU_MALUIN kali yaaa..
Yaawda...dengan berat hati gua putusin di acara malem taon baru tu gua KAGAK PERGI K MANA-MANA..dikosan adjah nnton TIPI( ada Bang Haji kayaknya wktu tu lg nyannyi di TPi...eeeeh uwda gnti MNC Tv,walau uwda ganti tetep aja isinya kayak waktu namanya TPI(Telepisi Pawaan India..pokoknya hal-hal yang berbau India ato kalo ga yang berbau Dangdut-Dangdut geeetooo...) sambil jagain kos kali aja ntar koz gua ilang gara-gara ditinggal pergi ama smua penghuninya..

BTW Aniway Busway emang agak lebay.....
KGAK DISANGKAAA-SANGKA....Malem tuh...sepupu-sepupu gua pada dateng dari Boyolali..yawda...

Endingnya gua ke Alkid bareng sepupu gua 3 cowok smua lagi..hhhiii bangga juga sie diantra 3 co ada 1 cewek imoet( Item thenk Kecumut) nyempil d antara k 3nya...N untuk menghindari kesan-kesan g baek cz gua cewek sendiri tuh d antra ke empat orang yang hangout ke alkid..gua ajakin Untari adexnya Puput Imoetz hangout bareng ke Alkid...

Abiz dari alkid kita bakar-bakar ikan di tempat sodaranya sepupu gua..ketiga sepupu gua makannya gilaaaa, RAKUS abiz..pa lagi sie Heru...Hiiiii ..ikan 5 GUEEEDEEE-GUEEEDEEE dia babat abiz..smntara gua ama untari MELONGO-MRONGOZ kayak sapi ..ngeliatin mereka b'3...

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yaaa...baex buat yang uwda baca artikel terlebih buat yang kasih coment-coment di artikelku..ntar aq jajain perment dewh..sebagai tanda terimakasih...hhiii n maaph kalau artikelku ada salah-salah kata atau yang tidak berkenan di hati( kayak bikin makalah ajaa...hhhee)