.author-comments { background: #333333; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }

Senin, 10 Januari 2011

IPK 3,94.....???? MUNGKIN G....?????

habis ujian bahasa ingris tadi gua dikasie buletin gituuu....dan coverny tu tuuuhhh...bkin ati gua tambah miriiiiisss...:(
Semestr 2  kemaren aja jelas-jelas di kamar gua, gua tempel GUEDE-GUEDEEE tulisan IPK 3,5, yang tiap ary gua pelototin. abis mandi di liatin, mau tidur di liatin, mo ngaja diliatin juga...but endingnya kagak kesampaiaaaaan chuuuuyyyy....

nanggung banget ya...knp g 4 se xan aj...gubraaak...tidaaaak!

jadi lemes gua ngeliat cover tu buletin....emaaak bisa ga yaaa.....???

Bisa-bisa...insyaAllah...^_^

2 komentar:

xil3m mengatakan... Reply Comment

Ternyata belom bisa xil3m...ywda de skrg g ush pasang2 target lagi..
seperti kata dosen KWN kmren..kita SERSAN aj..Serius tapi santai..masalah hasil,kita serahkan ama yang di atas...OK^

xil3m mengatakan... Reply Comment

@xil3m:xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Posting Komentar

Terimakasih yaaa...baex buat yang uwda baca artikel terlebih buat yang kasih coment-coment di artikelku..ntar aq jajain perment dewh..sebagai tanda terimakasih...hhiii n maaph kalau artikelku ada salah-salah kata atau yang tidak berkenan di hati( kayak bikin makalah ajaa...hhhee)