.author-comments { background: #333333; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }

Rabu, 23 Februari 2011

Mencoba untuk Berpikir Sederhana

HemmmM ...uwda lama g buka blog. Beberapa hari ni terbersit dipikiranku tentang sebuah kesederhanaan. "Kesederhanaan", aku rasa saat ini sudah sulit sekali untuk dilaksanakan. mengingat semakin majunya teknologi, apalagi manusia sudah mengenal akan mode. tapi nanti sajalah dibahasnya kesederhanaan dalam bergaya itu. Sekarang gua mo ngebahas tentang kesederhanaan untuk berfikir. Gua pengen banget untuk mencoba berpikir sederhana, yang gua rasa untuk mencobanya saja sangat amat sulit:( Coba saja gua bisa berpikir yang ga....berlebihan, simple dan sederhana. tentu saja pikiran gua ga akan terbebani dan bisa enjoy menikmati indahnya hidup ini.


"Banyak orang yang mempunyai idealisme terlalu besar untuk memperoleh
sesuatu yang diinginkannya. Ia berpikir yang tinggi-tinggi dan
bicaranya pun terkadang sulit dipahami. Tawaran dan kesempatan-
kesempatan kecil dilewati begitu saja, tanpa pernah berpikir bahwa
mungkin di dalamnya ia memperoleh sesuatu yang berharga. Tidak jarang
orang orang seperti itu menelan pil pahit karena akhirnya tidak
mendapatkan apa-apa."

Ni nih gua dapet artikel yang ga jaoh-jaoh dari kegalauan remaja jaman sekarang. Coba kalau kita bisa berpikir seperti nih.

"Seseorang yang mengidamkan pasangan hidup, jika kita terus mencari yang sempurna,mencari "Pangeran berkuda putih" yang membawa segepok harta kekayaan kt tmen gua( ad y jaman sekarang..??ckckck) maka kita tidak akan pernah mendapatkannya didunia ini, karena pada hakikatnya kesempurnaan itu tersusun dari jutaan hal yang tidak memiliki kesempurnaan, disaat kita merasa cukup dengan apa yang kita miliki dan cintai, maka disaat itu pula kesempurnaan itu hinggap dan mekar bak bunga di musim semi…."

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yaaa...baex buat yang uwda baca artikel terlebih buat yang kasih coment-coment di artikelku..ntar aq jajain perment dewh..sebagai tanda terimakasih...hhiii n maaph kalau artikelku ada salah-salah kata atau yang tidak berkenan di hati( kayak bikin makalah ajaa...hhhee)