.author-comments { background: #333333; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }

Rabu, 06 April 2011

STOP BEING A DRAMA QUEEN GUYS^^

kemarin, waktu aku denger radio di kamar kosku sambil tiduran gitu. salah satu radio favoritku, SWARAGAMA (g bole sebut merk) menyuarakan sebuah kata sederhana " Stop Being a drama Queen Girl"

Sontak aja, aku berpikir, ahaaaa....ada hubungannya sama kegalauan remaja nih, atau istilah gaulnya ABABIL ABG Labil..hhhaaa

naaaaah...salah satu siasat untuk mengurangi kegalauan-kegalauan tersebut salah satunya ya dengan "menjadi diri sendiri" tersebut. Dan pastinya berusaha untuk "selalu berpikir positif".

Kita harus bangga donk dengan diri kita sendiri dan apa yang kita miliki. Kalau dalam bahasa planner nih ya, kebanggaan akan sebuah POTENSI diri. Syukuri apa yang Tuhan anugerahkan terhadap kita, baik kelebihan maupun kekurangan yang ada pada diri kita. Akan tetapi....jangan terlalu bangga juga atau over alias PEDE abiz gitu. Misalnya nih:UmmmmM...dikit-dikit ngaca, trus dimana ada kaca langsung ngaca gitu sambil senyum-senyum,sok manis,sok kiut, sok imyuuut, sok jelek gituh. Enggak-enggak....bukan itu yang dimaksud(hheee...). Ntar kalau kita kepedean ama diri sendiri, nanti bisa-bisa malah jadi keseringan merendahkan orang lain, karena kepedean dengan diri sendiri.Yakinlah kalau kita mempunyai keunikkan pada diri kita yang orang lain tidak punya. Tunjukkan siapa diri kita sebenarnya. Kalo kata Demilovato nih ya: "This is Me...^^"

yang kedua, marilah "berpikir positif". Emang agak susah sih dalam hal yang satu ini. Karena ada yang bilang bahwa berpikir positif itu menjauhkan diri dari  kenyataan. Coba aja misalkan, ada orang yang melihat kita dengan pandangan sinis gitu. Sontak aja, kita langsung berpikir orang tersebut,nyebelin,ngeselin,sok iye. Ya emang, pandangan sinis...tetep aja sinis, masa kita harus bilang dia tersenyum...kagum sama kita kalee..enggak banget kan. Tapi percaya deh bahwa berpikir positif itu jauh lebih baik daripada perpikir negatif. Karena berpikir positif itu akan menjauhkan dari hal-hal yang bersifat amarah, jauh dari syaitan, jaoh dari dosa,dekat dengan pahala, amal ibadah, sifat toyyibah( hallah ngomong apa ini)...bisa menyababkan awet muda juga lho....hhhee

So....bagi para ababil nih ya...marilah kita berusaha untuk selalu berpikir positif dan be your self guys..^^

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yaaa...baex buat yang uwda baca artikel terlebih buat yang kasih coment-coment di artikelku..ntar aq jajain perment dewh..sebagai tanda terimakasih...hhiii n maaph kalau artikelku ada salah-salah kata atau yang tidak berkenan di hati( kayak bikin makalah ajaa...hhhee)