.author-comments { background: #333333; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }

Kamis, 28 April 2011

BAD MOOD....TIDAAAAAK!!

Yeah...hal tersebutlah yang aku rasakan beberapa hari ini. Ga tau kenapa, mungkin karena pikiranku terlalu stres dengan tugas-tugas kuliah yang bejibun dan semua mengajukan deadline yang hampir bersamaan. Tambah bad mood lagi, kemarin hari sabtu (2/4) niatnya sie mau merefreshingkan diri disela-sela kondisi menyelesaikan tugas-tugas tersebut. Awalnya aku berniat untuk jalan-jalan ke Malioboro bersama temanku. Akan tetapi...sesuatu yang tidak masuk dalam daftar rencanaku hari itu dan tidak diduga-duga terjadi. Kronologisnya seperti ini, Waktu aku sampai juga di malioboro setelah naik bus Dampri yang busyet kursinya keraaaaaaas banget, dijamin mesti awet tuh kursi.Aku berniat mengambil uangku ke ATM di depan "Hotel Mutiara, Malioboro", disaat aku memasukkan kartu tersebut ke dalam mesin, kartunya tidak semuanya mau masuk, tetapi hanya setengahnya. Semakin aku dorong untuk masuk, tetap tidak semuanya yang masuk. sempat aku berpikir, "salah lubang apa ya,aku masikinnya?" Aku berniat untuk menggagalkan pengambilan uangku disana...tapi sudah terlanjur,kartu itu tidak bisa diambil!! Gubraaak.....total aja aku panik. Ada mas-mas yang mau mengambil uang disana, aku mintain tolong. Dia menggunakan kunci motornya untuk tambah mendorong kartuku tersebut biar masuk. Mungkin dia pikir, kalau kartunya bisa masuk, nanti bisa melakukan transaksi dan kartunya keluar sendiri. Akan tetapi tidak untuk kasus ini. Untuk sesaat...tidak ada lima detik....kartuku seolah-olah ditelan oleh mesin ATM itu. Dan selanjutnya mesin itu hanya diam, tanpa dosa kembali seperti semula menunjukkan tulisan "INSERT YOUR CARD". Gilaaaaa.....total aja aku syhook. Temenku yang berniat untuk membantuku sebelumnya, dia muter-muter, masuk-kluar gang yang ada di Malioboro demi mendapatkan "Pinset" untuk menarik kartu ATMku dari mesin sialan tersebut hanyalah sia-sia belaka. Saat itu aku langsung lemas tak berdaya, soalnya waktu itu aku benar-benar tidak pegang uang sama sekali dan satu-satunya harapanku hanyalah di kartu ATMq yang ditelan mentah-mentah oleh mesin sialan itu. Oooh God, buruk sekali hari ini. Tapi tak apalah. Bagi temen-temen yang mau mengambil uang di daerah Malioboro, mendingan JANGAN ambil di "Hotel Mutiara", mendingan ambil uangnya di ATM BNI puasat 0 km aja, biar kasusq yang satu ini tidak terjadi kepada kalian, dan tentunya tidak merusak mood kamu untuk jalan-jalan dan menikmati belanja di Malioboro...^^

Untuk menghilangkan bad moodku, saat itu aku dan temenku langsung aja narsis di malioboro. Narsis juga merupakan salah satu alternatif yang bisa mengurangi rasa bad mood ko..hhhee

bagi kalian yang bete...sering-sering aja narsis seperti kami^^




pasang tampang sok imut gituh...hhhaaa

 Satu lagi....bagi temen-temen yang sering merasakan apa yang dinamakan "BAD MOOD" salah satu alternatif untuk menguranginya adalah dengan ngeblog ataupun searching-searching seperti yang saya lakukan saat ini. Tuliskan apa yang kamu rasakan disana, mungkin itu bisa mengurangi perasaan bad mood kamu.OK...selamat mencoba,cheers up guys...:D

NB: terserah ni blog mau dikatain curhat bole, mau dikatain normatif bole, mau dikatain idealis jg bole..^^

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yaaa...baex buat yang uwda baca artikel terlebih buat yang kasih coment-coment di artikelku..ntar aq jajain perment dewh..sebagai tanda terimakasih...hhiii n maaph kalau artikelku ada salah-salah kata atau yang tidak berkenan di hati( kayak bikin makalah ajaa...hhhee)