.author-comments { background: #333333; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }

Selasa, 11 Oktober 2011

KEMBALI PADAKU

Sebenarnya belakangan ini semangatku untuk menulis blog sedang kacau. Bahkan aku pikir semakin parah saja. Tapi, aku akan mencoba untuk bangkit kembali. Aku akan bangkit untuk menakut-nakutin kalian,mak Lampir donk. OK..kalau begitu kita tulis yang ringan-ringan saja. Yuuupz..belakangan ini hobby nonton film-film koreaku yang dulu sempat hilang sekarang mulai KEMBALI lagi. Dulu jaman-jamannya aku masih SMP seriiiiing banget nonton film korea. Di rumah, omku sangat menentang keras aku dan adek2ku nonton film-film romantis, yang melumerkan hati para wanita seperti itu. Film yang menyuguhkan kisah-kisah romantis, dengan pemainnya yang cantik dan cakep-cakep itu. Apalagi kalau ada adegan nangis-nangis gitu, aku sama adexku langsung ikut-ikutan nangis, bahkan filnya uwda selesai sekalipun mazie tangis-tangisan. Waktu itu kita hanya dibolehin  nonton acara-acara yang susah di cerna sama anak seusia kami, seperti berita, F1, Moto GP,Ketoprak, Wayang, Mak Lampir, pokoknya yang gitu-gitu.Tiap hari chanel yang di pantengin omku hanyalah TVRI. Gila aja, kami  masih tuyul-tuyul udah disuruh  nonton berita. Otak kami saja belom bisa mencerna kata-kata yang diucapkan pembawa berita tersebut. Sama sekali, sambil lalu gitu aja.
 Naaaah..kalo film-film korea kan biasanya jadwalnya jam 4 sore tuh..jam-jam segitu omku lagi gak da di rumah, jadi aku sama adekku bisa nonton film korea. Uuuuuh senangnya hati kami kalo misal omku gak da di rumah seperti itu,hhhaaa. Trus kalau misal jam-jam 5, tu kan waktunya omku pulang kerja, so channel TV langsung kami ganti ke acara Moto GP, kalo enggak ya acara  berita, dan akan duduk manis seakan seolah-olah kami menaati peraturan omku dan seolah-olah kami menyukai acara itu. Kalo misal kami lupa mengganti channel saat jam-jam omku pulang kerja karena saking serunya tuh film, maka omku dengan tiba-tiba, tanpa permisi, dengan langkah yang mantap akan langsung mengganti channel tuh TV dengan seenaknya. Karena omku tu galak, jadi kami tidak berani melawan. So aku sama adekku akan langsung manyun dan pilih pergi dari ruang TV. Kami lebih memilih maen ke rumah tetangga daripada nonton berita yang sama sekali tidak bisa kami cerna. Trus besoknya kami akan minta untuk diceritain gimana lanjutan film korea yang sempat tidak kami lihat karena insiden omku kepada teman semeja. Dan biasanya tu akan menjadi obrolan paling seru buat ngisi waktu istirahat. Jadi kesimpulannya, hobby yang telah lama hilang sekarang telah kembali lagi (Huuhuhu..aq terharuuuu) :)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yaaa...baex buat yang uwda baca artikel terlebih buat yang kasih coment-coment di artikelku..ntar aq jajain perment dewh..sebagai tanda terimakasih...hhiii n maaph kalau artikelku ada salah-salah kata atau yang tidak berkenan di hati( kayak bikin makalah ajaa...hhhee)