.author-comments { background: #333333; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }

Jumat, 14 Oktober 2011

KABUPATEN KUDUS, JAWA TENGAH

Bentar lagi aku mau ada survey di Kabupaten Kudus , Jawa Tengah. Aku harap ini akan menjadi survey yang menyenangkan. Karena survey ini tidak hanya dilakukan 1 hari, tapi satu minggu dan yang paling harus digaris bawahi, survey ini benar-benar membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Aku jadi pengen tau apa aja yang ada di Kudus yaa?? Coba de aku tanya Dex Google. . . .

Menara Kudus

Masjid Menara Kudus (disebut juga sebagai masjid Al Aqsa dan Masjid Al Manar) adalah masjid yang dibangun oleh Sunan Kudus pada tahun 1549 Masehi atau tahun 956 Hijriah dengan menggunakan batu dari Baitul Maqdis dari Palestina sebagai batu pertama dan terletak di desa Kauman, kecamatan Kota, kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Masjid ini berbentuk unik, karena memiliki menara yang serupa bangunan candi. Masjid ini adalah perpaduan antara budaya Islam dengan budaya Hindu.


Museum Kretek

Museum Kretek adalah nama sebuah museum yang terletak di Kudus, Jawa Tengah. Museum kretek didirikan bertujuan untuk menunjukan bahwa kretek berkembang sangat pesat di tanah jawa khususnya di kota kudus. Di museum ini diperkenalkan mulai dari sejarah tentang kretek hingga proses produksi rokok kretek, mulai dari pembuatan secara manual sampai menggunakan teknologi modern. Museum Kretek merupakan satu-satunya museum rokok di Indonesia. Di sana juga bisa ditemukan siapa saja tokoh-tokoh yang berperan besar dalam memajukan bisnis rokok di Indonesia.


Taman Wisata Gunung Muria














0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yaaa...baex buat yang uwda baca artikel terlebih buat yang kasih coment-coment di artikelku..ntar aq jajain perment dewh..sebagai tanda terimakasih...hhiii n maaph kalau artikelku ada salah-salah kata atau yang tidak berkenan di hati( kayak bikin makalah ajaa...hhhee)