.author-comments { background: #333333; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }

Senin, 01 Agustus 2011

SEBAGAI AKIBATNYA !!!!!!!

Semenjak pulang dari Malaysia dan Singapura Kemarin, ada satu barang yang ingiiiiiiiiin banget aku beli. Mau tau barang itu apa????? Oke, aku kasih tau, mungkin setelah baca artikel ini nanti ada yang mau beliin atau  kalau aku ulang tahun ada yang mau kasih kado barang tersebut atau pihak toko maupun pabrik barang tersebut setelah baca artikel akan merasa terharu dan  secara cuma-cuma mau ngasih barang tersebut padaku, pasti aku terima semuanya, tenang sajaaa J. Hhhhaaaa

Yaaak. . . .barang tersebut adalah KAMERA. Sebenarnya aku sudah sadar dari dulu, bahwa alat yang sangat penting yang seharusnya dibawa para planner dalam melaksanakan survey lapangan, selain alat tulis dan kelima indra yang mereka miliki, yang sudah ada ada semenjak mereka terlahir (bagi yang ada maksudnya, maaf bukan maksud menyinggung, mungkin ada sebagian orang yang tidak memiliki salah satu dari kelima indra tersebut). Mereka juga membutuhkan apa yang dinamakan  KAMERA . Sebuah alat yang dapat digunakan untuk merekam apa yang telah mereka lihat di lapangan. Karena kita tahu daya ingat manusia sangatlah terbatas, jadi untuk mengingat kondisi hal-hal yang telah kita lihat, kita membutuhkan gambar hasil dari jepretan kamera tersebut.  Waktu survey ke Singapura dan Malaysia aku juga males untuk mencatat( hhhiiii…jangan di bilangin ke dosen yaak J ), motret nebeng-nebeng temen, waktu mau buat laporan sesampainya di kos lupa daaah, jalan-jalan yang sudah aku survey gimana kondisinya, saking banyaknya yang dikunjungi. Mo minta foto dari temen-temen uwdah pada pulkam semua L Untungnya Di buku Guide Book ada nama-nama tempat yang dikunjungi. Langsung aja deh minta foto sama mbah google, untungnya dia punya. Jadi tenang deh ngerjain laporan, habinya kalau gak ada gambarnya bingung mo deskripsiinnya gimana.

OOOh kamera…..I want to own you. . . .T.T 

(nanti-nanti…..kalau ada rejeki kita beli selusin,sama tokonya, penjualnya juga kalau perlu kita beli juga, lumayan buat bantu-bantu di rumah kalau cakep jadiin pacar juga bisa, lumayan buat dibawa kemana-mana.  otok-otoook, jangan nangis yaaa……. J)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yaaa...baex buat yang uwda baca artikel terlebih buat yang kasih coment-coment di artikelku..ntar aq jajain perment dewh..sebagai tanda terimakasih...hhiii n maaph kalau artikelku ada salah-salah kata atau yang tidak berkenan di hati( kayak bikin makalah ajaa...hhhee)