.author-comments { background: #333333; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }

Rabu, 16 Maret 2011

Kurang Tidur Bikin Badan Lemes

Sudah dua hari ini aku kurang tidur. Kemaren gara-gara cewek kakakku telpon sampe malem, jadinya waktu tidurku berkurang deh. dan ada aja yang di ceritain, dia curhat dengan semangatnya dan aku menjadi pendengar yang baik untuk sesi curhat malam itu. Dia bilang mimpi'in kakakku 3 kali berturut-turut dan mimpinya sama.....dalam pikiranku: "bisa yaa...mimpi 3 kali..dan...mimpinya sama??, ko kayaknya ga relistis banget ni mbak. Dengan mata yang sangat berat aku berusaha mendengarkan curhatan tuh mbak. dia bilang kalu ga bisa lupain kakakku ke'....Kenapa aku selalu terjebak ke dalam kisah" cinta kakakku yaah? Mending kalo ada untungnya..nah ni...capek dan nguuaaantuuk banget.
Trus tadi malem aku tidur malem lagi. Biasa...karena jadwalku yang padat,banyak acara..hhhaaa(sok artis) pulang dari kampus jam 5. Istirahat sejenak 1 jam, jam 7 aku mulai ngerjain tugas Pemukiman 1 dan berusaha memahami harga rumah, harga lahan,dsb sampai selesai jam 11. Gubraaaaaaak.....aku masih ada tugas lagi, menyelesaikan redraw kalkirku, tugas studio yang harus jadi malam ini juga. Busyet 5 lembar lagi. Akhirnya aku selesai'in 2 lembar...selebihnya aku tidak tau lagi berada dimana alias tepar. Jam 4 paginya aku mulai redraw lagi...cuman dapet 1 kali ini. dan jam 6 aku harus go ke kampus karena ada kul. Pemukiman. Huhuhu..padahal kalkirku belum selesai. Sampai di kampus gini deh jadinya....NGANTUK!
Jadi untuk diriku sendiri atau yang lainnya, aku saranin kalau bisa jangan sampai kurang tidur. Tidurlah minimal 8 jam/hari. Kalau tidak kasusnya bakal seperti aku, kuliah g konsen, badan lemes, ngantuk, meriang dan kawan-kawan. So.......atur atau jadwal kegiatanmu sebaik mungkin!OK^^

NGANTUK!!!!!!!!! 

3 komentar:

noviavalent mengatakan... Reply Comment
Ayatun_nurjanah mengatakan... Reply Comment
xil3m mengatakan... Reply Comment

abis kesel zie...aq selalu terjebak dengan curhatan pcr2 kakakku itu...:( yang bkin aku begadang...

Posting Komentar

Terimakasih yaaa...baex buat yang uwda baca artikel terlebih buat yang kasih coment-coment di artikelku..ntar aq jajain perment dewh..sebagai tanda terimakasih...hhiii n maaph kalau artikelku ada salah-salah kata atau yang tidak berkenan di hati( kayak bikin makalah ajaa...hhhee)