.author-comments { background: #333333; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }

Rabu, 08 Juni 2011

DOSA

Pantaskah aku ini

Jadi penghuni surga

Sedangkanku banyak dosa


Salam ya salam Assalamualaikum

Wahai kawanku

Perkenankan kuceritakan resah gelisahku tentang

betapa dekatnya jarak hidup dan mati di dunia ini

Tentang kematian yang setiap saat bisa saja

mendatangiku tanpa permisi


Astagfirullah

Begitu banyak waktu yang kulewati dengan sia-sia

Hingga tak ada sedikitpun ruang di hati kecuali

hanya terisi dengan dosa

Dosa kecil dosa besar semua bertumpuk seperti

sampah yang setiap saat bisa menguburku dalam

liang lahat hingga membusuk melebihi

sampah, sampah, sampah

chorus:
Pantaskah aku ini

Jadi penghuni surga

Sedangkanku banyak dosa

Pantaskah aku ini

Jadi penghuni surga

Sedangkanku banyak dosa


Hingga suatu ketika kujatuh sakit

Udara dingin terasa menggigit

Dan kumerasa inilah akhir perjalanan hidupku

yang begitu singkat dan hanya terisi dosa

Takut mati takut mati

Aku amat sangat takut mati

Kumerasa neraka makin dekat dengan jiwaku

Yang tak bisa melakukan apa-apa lagi



Alhamdulillah

Segala puji bagi-Mu ya Allah yang masih

memberi hamba-Mu waktu

Tuk kembali kepada-Mu sungguh aku ingin melunasi

semua dosa-dosaku yang tak mampu kuhitung satu demi satu

Walau aku tahu takkan cukup waktu menghitung

dosa-dosa yang melebihi ciptaan

bintang-bintang-bintang-bintang

chorus:
Pantaskah aku ini

Jadi penghuni surga

Sedangkanku banyak dosa



Ra Maghrib, Ra Isya, Ra Subuh, Ra Dzuhur, Ra Ashar, Ra Poso, Ra Zakat, Ra Ngaji

Sregep sing ngapusi

Mendem saben mbengiBojo gonta-ganti, nganti bingung sing ngopeni

Kelingan neng omah yen ke-enthekan duit trus njaluk wong tua

Alesan neko-neko nganthi ngapus


Sarunge mambu nganthi koyo kloso

Dikumbah setahun pisan wae yen arep bodo

Dasarane bocahe mbeleng, wayahe sholat malah pasang nomer

Senin kemis poso susu

Sasi poso malah dolanan susi

susa-susu-susa-susi,susa-susu-susa-susi

saiki susah, sesuk susah

susi marak-ke susah



chorus:
Pantaskah aku ini

Jadi penghuni surga

Sedangkanku banyak dosa

Pantaskah aku ini

Jadi penghuni surga

Sedangkanku banyak dosa

Pantaskah aku ini

Jadi penghuni surga

Sedangkanku banyak dosa

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yaaa...baex buat yang uwda baca artikel terlebih buat yang kasih coment-coment di artikelku..ntar aq jajain perment dewh..sebagai tanda terimakasih...hhiii n maaph kalau artikelku ada salah-salah kata atau yang tidak berkenan di hati( kayak bikin makalah ajaa...hhhee)